Jumat, 03 Agustus 2012

namanya yesung

namanya yesung. eh bukan deng. kim jong woon. si lead vocalnya boyband paling ampuh sekorea-ah, gue rasa bukan cuma korea, bahkan negara negara eropa pun udah mulai suka- Super Junior. garagara suaranya yang menurut gue sekseh abis melebihi seksinya abs punya choi siwon itu, gue jadi tergila gila sama dia. bahkan sama kelakuan anehnya yang doyan megangin bibir para member suju lainpun bikin gue makin keukeuh suka sama dia. oh, God. selama ini gue liat boyband korea biasa aja. ya, sebenernya cakep cakep. tapi gue susah banget inget nama ama mukanya. abis nyaris sama gt bentuknya. tapi, ke yesung ini beda. gue langsung apal muka plus namanya saat itu juga. aah, ngayal lagi lo bisa ketemu dia. secara, bokap itu yang entah gak ngerti kenapa gak suka banget ada hal berbau korea selagi ada dia didepan mata. so, makin gak leluasa lah gue cinta mati ama yesung ini. eaa, bunga sadar woi sadaaar.
for end story ini yg makin aneh ini, gue tutup dengan uri jongwoon yg mempesona ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar