Senin, 06 Agustus 2012

antologi rasa

Antologi Rasa. novel karangan Ika Natassa yang paling juara dihati gue. kenapa? karena ini satusatunya novel yg gue baca paling lama. bukan karena isinya yang susah dimengerti, tapi karena gue kelamaan menata hati baca ini novel. bahkan novel supernova yang bahasanya benerbener ilmiah aja gak selama ini gue baca. *gaya bener gue* entah kenapa gue malah paling menghayati jadi si ganteng yang katanya PK, Harris Risjad yang klepekklepek sama perempuan yang ditemuin dia diawal kerja yang malah jadi sahabatnya, Keara. lo tau kenapa gue malah lebih milih jadi Harris dibanding Keara? karena si Keara ini samasekali gak sadar kalo si Harris ini udh matimatian suka sama dia, tapi malah ternyata suka sama sahabatnya juga yang namanya Rully. sedangkan Rully justru cinta mati sama Denise-sahabatnya mereka bertiga- yang udah punya suami. entah kenapa kisah cinta mereka malah misah misah begitu. Ya biarpun endingnya rasanya si keara yang ternyata jadian sama rully dan putus akhirnya balik lagi ke si risjad. Nyeritain kisah persahabatan dan cinta yang ditulis apik banget sama authornya. Lucu, sarat emosi, dan dibagi ke POV pemerannya masing2. Dijamin gak bakal nyesel baca ini. Astaga, gue udah kayak sales gagal aja. -,-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar